Rekomendasi Tempat Wisata Menarik Puncak BOGOR - Info Wisata Bogor

REKOMENDASI TEMPAT WISATA MENARIK PUNCAK BOGOR


Puncak Bogor merupakan daerah wisata pilihan yang sampai saat ini masih menjadi favorit warga Ibu Kota untuk berlibur. Tempat ini sangat ramai dikunjungi teerutama di hari-hari libur ataupun akhir pekan kebanyakan para warga Ibu Kota menyewa sebuah vila ataupun mengunjungi tempat-tempat wisata disana.

Kawasan wisata Puncak ini masuk kedalam 2 wilayah yaitu masuk Kabupaten Bogor dan juga Kabupaten Ciawi yang memang sangat familiar baik di wisatawan lokal maupun mancanegara. dan berikut saya telah menyediakan beberapa rekomendasi tempat wisata menadik di daerah puncak Bogor.


01. TAMAN SAFARI BOGOR INDONESIA


Taman Safari merupakan tujuan wisata faforit bagi wisatawan yang berlibur ke Bogor kaarena memang taman yang satu unu juga sudah sangat terkenal dengan berbagai koleksi satwanya yang lengkap, slain itu disana juga terdapat bebrbagai pertunjukan hewan yang menarik.


02. TAMAN WISATA MATAHARI


Taman Matahari adalah sebuah tempat yang menawarkan jasa penyewaan vila dengan failitasnya yang sangat lengkap dan juga berbagai wahana menarik yang sangat cocok untuk anda berlibur bersama keluarga. Berbagai fasilitas layanan yang ditawarkan disana diantaranya : 

  • Kolam renang yang luas
  • Berbagai wahana air seperti water boom dll
  • Rafting Arung Jeram
  • Padle Boat
  • Mini Boat
  • Mobil dan juga motor safari
  • Arena ATV Off road 
  • dan juga arena bermain anak-anak

03. CURUG CILEMBER


Curug Cilember terletak di Kec. Cisarua atau lebih tepatnya di Desa Jogerogan, Tempat wisata ini dapat anda tempuh menggunakan mengendarai mobil dengan waktu tempuh hanay sekitar 2 jam dari Ibu Kota. Salah satu keunikan dari Air terjun yang sati ini adalah adanya air terjun yang berjumla 8 dan berderet yang menghasilkan panorama yang luar biasa.


04. WISATA CITAMIANG BOGOR


Tempat Wisata yang satu ini juga terletak di Kec. Cisarua Bogor jaraknya hanya sekitar 400 mter kesebelah kiri dari Gerbang Argo Wisata Gunung Mas. Wisata citamiang dikenal menarik karena memiliki hamparan perkebunan teh yang luas dan juga terdapat pepohonan punus yang rimbun.

Berbagai wahana wisata yang ditawarkan diantaranya adalah Outbond, Camping Ground, dan juga traacking. Untuk masuk ke kawasan wisata ini juga cukup murah yaitu hanya Rp.3.000 per orang.


05. PARALAYANG PUNCAK BOGOR


Buat anda yang menyukai olah raga yang memicu adrenalin harus mencoba Paralayang yang ada di Puncak Bogor. Disana anda dapat menikmati keindahan puncak dari ketinggian lebih dari 1.200 mdpl. Untuk anda yang baru mau mencoba Paralayang juga jangan khawatir karena disana anda akan dipandu oleh instruktur yang berpengalaman jadi dijamin safety.

Untuk dapat menikmati olah raga ini anda hnya akan dikenakan biaya sebesar Rp. 350.00 untuk sekali terbang. ini sudah termasuk biayaya perlengkapan, instruktur dan juga transportasi untuk kembali ke lokasi.


06. MELIMBA GARDEN BOGOR


Merlimba Garden adalah sebuah taman yang mengusung tema Natural Garden dengan luasnya yang mencapai hinggan 5 hektar arean dan juga letaknya yang berada di ketinggian 1.400 Mdpl membuat taman ini sangat sejuk dengan keindahan yang mempesona.

Termpat Wsiata ini berlokasi di Jl. Raya Puncak Km 87, Tugu Utara, Bogor atau lebih tepatnya sekitar 1 km sebelum rrestoran rindu alam. Selain menawarkan keindahan alam disana juga terdapat berbagai permainnan lainya seperti outbond, Flaying Fox dll.


07. AGRO WISATA GUNUNG MAS BOGOR


Dengan menyajikan suasana natural khas perkebunan teh dengan hamparan hijaunya membuat Argo Wisata Gunung Mas ini cukup diminati wisatawan yang berlibur ke Bogor. Disana anda juga dapt melihat aktifitas para pemetik daun teh dengan mengengdarai kuda berkelilin sambil menikmati panorama perbukitan

Untuk anda yang ingin menginap disana, pihak pengelola juga menyediakan berbagaiu jenis  penginapan khusus untuk anda.

Yah itu tadi adalah beberapa tempat wisata menarik yang bisa saya sajikan kepada anda. Sebanrnya masih banyak lai tempat-tempat wisata yang tak kalah menari dengan yang diatas yang mungkin akan saya bagikan di lain kesempatan. SALAM !

" Rekomendasi Tempat Wisata Menarik Puncak BOGOR "

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Madiun

Wisata Cibubur

Area Wisata Jakarta