Tempat Wisata kuliner dan nongkrong di Kupang NTT

Kali ini saya akan bercerita tentang budaya orang kupang dimana kalau sore - sore pasti tidak lupa ke depan kantor gubernur kupang untuk nongkrong - nongkrong sambil makan jagung bakar dan bubur kacang hijau ...hehehe saya juga termasuk di dalamnya kalau hal makan dan nongkrong pasti mengasikan bukan..

Saya sendiri tidak tahu sejak kapan di mulainya budaya ini tapi terjadi begitu saja , biasanya kalau setiap pulang kantor  orang- orang kupang mengajak keluarga untuk jalan- jalan biar refresing pasti singgah di depan kantor gubernur kupang untuk sekedar duduk- duduk sambil pesan jagung bakar atau kacang hijau dan ngobrol..


Bagi teman- teman yang ke kupang saya sarankan untuk pergi ke depan kantor gubernur kupang
untuk menikmati suasana kota kupang dan menikmati jagung bakar asli dari timor...hehehe...
Biasanya kalau teman- teman makan jagung bakar pasti di kasih sama sambal khas dari ntt atau pulau timor yaitu luat.. hmm rasanya pedas asam di tambah jagung bakar yang manis ..hmm sedap sekali teman- teman semoga budaya ini tetap ada sampai seterusnya...

Karena banyak segi positifnya kita dapat berjumpa dengan orang atau kenalan baru dan juga kenalan lama yang sudah jarang bertemu karena kesibukan kerja..

Sekian dulu budaya nongkrong di depan kantor gubernur kupang di jalan eltari...

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Madiun

Wisata Cibubur

Area Wisata Jakarta