Step by step membuat Toast Bread Ala Café

Toast Bread Ala Café ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Toast Bread Ala Café yang dapat sobat jadikan contoh.

Toast Bread Ala Café anda bisa memasak Toast Bread Ala Café menggunakan 7 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Toast Bread Ala Café

  1. Sediakan juga 4 keping roti.
  2. Silahkan kamu siapkan 1 biji telur.
  3. Anda membutuhkan 1/2 cawan susu segar.
  4. Kamu butuh Butter.
  5. Kamu perlu 1/2 Sudu Kecil Cukup Rasa.
  6. Anda perlu 4 Sudu Kecil Gula.
  7. Anda membutuhkan Strawberi / Blueberry / Nutella (Topping Bebas).

Intruksi cara membuat Toast Bread Ala Café

  1. Campurkan semua bahan seperti telur, susu segar, cukup rasa dan gula. Kacau hingga rata..
  2. Celupkan roti pada campuran telur tadi..
  3. Panaskan kuali dengan menggunakan api gas sederhana. Masukkan satu sudu butter pada kuali dan grill roti yang telah dicelupkan dengan campuran telur tadi..
  4. Grill roti sehingga warna keperang-perangan. Kemudian angkat. Toast bread boleh dihidang dengan pelbagai jenis toppings pilihan anda! Selamat mencuba!.

Begitulah pembahasan Toast Bread Ala Café terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Toast Bread Ala Café.

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Madiun

Wisata Cibubur

Area Wisata Jakarta