Resep Brownies Walnut Coklat Leleh

Brownies Walnut Coklat Leleh ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar mengenai Brownies Walnut Coklat Leleh yang bisa Anda jadikan contoh.

Brownies Walnut Coklat Leleh anda dapat membuat Brownies Walnut Coklat Leleh menggunakan 15 bahan 12 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Brownies Walnut Coklat Leleh

  1. Selain itu juga tambahkan πŸ‘‰ Brownies.
  2. Silahkan kamu persiapkan 140 gm Coklat Gelap Compound dicincang.
  3. Selain itu juga tambahkan 50 gm Mentega (Unsalted Anchor Butter).
  4. Kamu perlu 50 ml Minyak Jagung/minyak sayur.
  5. Kamu membutuhkan 2 biji Telur.
  6. Kamu membutuhkan 120 Gula tepung.
  7. Silahkan kamu siapkan 1 sudu teh Esen vanila.
  8. Kamu membutuhkan 110 gm Tepung Kek/Tepung Serbaguna.
  9. Silahkan sobat persiapkan 20 gm Serbuk koko Van Houten.
  10. Silahkan sobat siapkan 75 gm Walnut cincang.
  11. Kamu perlu 100 gm Walnut panggang.
  12. Sediakan πŸ‘‰ Chocolate Ganache/Coklat leleh.
  13. Kamu membutuhkan 50 ml Krim putar.
  14. Silahkan sobat persiapkan 100 gm Cokla gelap compound (Tulip).
  15. Silahkan kamu persiapkan 1 sudu teh Mentega.

Step by step cara membuat Brownies Walnut Coklat Leleh

  1. Sediakan bahan-bahan.
  2. Sediakan loyang brownies berukuran 10x30 cm, sapukan loyang dengan marjerin/mentega, alaskan dengan kertas minyak. Ketepikan.
  3. Panaskan ketuhar pada suhu 160 darjah Celsius.
  4. Ayak tepung dan serbuk koko Van Houten, ketepikan.
  5. Campurkan menjadi satu ke dalam mangkuk, coklat yang telah dicincang, mentega dan minyak jagung, kemudian cairkan dengan teknik double boiled/masukkan ke dalam microwave selama 1 minit, kacau rata, dan ketepikan.
  6. Adunkan telur dan gula tepung selama 5 minit pada kelajuan rendah, sehingga gula melarut dan sebati, tambahkan esen vanilla, kacau rata..
  7. Masukkan tepung dan serbuk koko yang sudah diayak, gaul rata dan adunkan selama 1 minit.
  8. Masukkan coklat dan mentega yang telah dicairkan, kacau rata dan adunkan dengan pengadun selama 1 minit. Masukkan walnut cincang, gaul rata dengan spatula. Tuangkan adunan brownies ke dalam loyang kemudian ratakan dan dihentak sebanyak 3 kali, utnuk membuangkan udara yang terperangkap di dalam. Bakar brownies selama 35-40 minit pada suhu 160 darjah Celsius (bergantung kepada ketuhar masing-masing). Keluarkan dan biarkan brownies untuk sejuk.
  9. Chocolate Ganache: Letakkan coklat cincang di dalam mangkuk, didihkan krim putar, selepas itu tuangkan ke dalam coklat cincang, gaul rata sehingga coklat mencair dengan sepenuhnya, tambahkan mentega gaul rata, kemudian siramkan coklat ganache ke atas brownies yang sudah sejuk, dan letakkan kacang walnut panggang di atasnya, kemudian potongkan brownies, dan hidangkan.
  10. Nikmatilah....🀀🀀🀀 Sedap betul 😘😘😘.
  11. BROWNIES WALNUT COKLAT LELEH sedia untuk dihidangkan.....
  12. Selamat mencuba dan semoga berjaya😘😘😘.

Begitulah pembahasan Brownies Walnut Coklat Leleh terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Brownies Walnut Coklat Leleh.

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Madiun

Wisata Cibubur

Area Wisata Jakarta