Resep Kek Marble Kukus (No Mixer)

Kek Marble Kukus (No Mixer) ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar mengenai Kek Marble Kukus (No Mixer) yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Kek Marble Kukus (No Mixer) anda dapat membuat Kek Marble Kukus (No Mixer) manfaatkan 9 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kek Marble Kukus (No Mixer)

  1. Anda Memerlukan 200 gr tepung.
  2. Sediakan 150 gr gula pasir.
  3. Silahkan sobat siapkan 1 biji telur.
  4. Anda butuh 100 ml minyak masak.
  5. Siapkan juga 60 ml air.
  6. Kamu membutuhkan 1 sudu teh soda bicarbonate.
  7. Silahkan kamu siapkan 1/2 sudu teh baking powder.
  8. Silahkan sobat siapkan 4 gr serbuk koko.
  9. Anda Memerlukan Keju parut secukupnya untuk topping.

Intruksi cara memasak Kek Marble Kukus (No Mixer)

  1. Kacau gula dan telur. Masukkan tepung, soda bicarbonate dan baking powder. Kacau lagi..
  2. Tambahkan minyak masak dan air, kacau sebati. Bahagi adunan menjadi dua, yang chocolate tambahkan serbuk koko dan nutella. Kacau lagi yang coklat..
  3. Siapkan aluminium foil. Sapukan minyak dan taburi tepung sikit supaya adunan tidak melekat. Letakkan adunan pertama yang berwarna kuning satu sudu lalu tambahkan adunan yang berwarna chocolate satu sudu juga. Ulangi terus sampai adunan agak penuh. Part yang ini sepatutnya dicorak dengan toothpick biar makin cantik tapi saya lupa😂 Kukus selama 30 menit. Kemudian tambahkan topping..

Begitulah pembahasan Kek Marble Kukus (No Mixer) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Kek Marble Kukus (No Mixer).

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Madiun

Wisata Cibubur

Tempat Wisata Nearby