Resep Roti coklat kismis

Roti coklat kismis ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar tentang Roti coklat kismis yang bisa Anda jadikan contoh. Potong-potong roti menjadi berbentuk segitiga, tata potongan roti di dalam loyang secara merata. Taburkan choco chips dan kismis di lapisan-lapisan roti. Resep Puding Roti Kukus, MajalahPuding.com - Nganggur, Moms?

Roti coklat kismis Toko kue Holland menawarkan berbagai macam produk seperti roti klasik, sandwich, kue kering. Episode Petualangan Kino dan Nonik dalam keseharian yang absurd, bisa dibaca online secara gratis! Dulu suka dibelikan ibunda, roti isinya kismis, warnanya sedikit gelap kecoklatan, dan yang paling saya suka adalah harumnya! anda dapat membuat Roti coklat kismis pakai 15 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Roti coklat kismis

  1. Persiapkan 4 cwn tepung gandum.
  2. Sobat juga memerlukan 1 peket mauripan(yis kering).
  3. Selain itu juga tambahkan 5 sudu makan gula pasir.
  4. Kamu perlu 1 sudu kecil garam.
  5. Silahkan kamu siapkan 2 sudu besar marjerin.
  6. Silahkan sobat persiapkan 1 cawan air suam.
  7. Anda butuh 1 biji telur.
  8. Persiapkan 3 sudu makan susu pekat manis.
  9. Sobat juga memerlukan 1 cawan kismis.
  10. Sediakan juga 1 sudu makan serbuk koko.
  11. Kamu membutuhkan Untuk sapuan dan hiasan sebelum bakar:-.
  12. Kamu siapin 1 biji kuning telur.
  13. Sobat juga memerlukan 100 gm keju cheddar.
  14. Selain itu juga tambahkan Sapuan akhir selepas bakar:-.
  15. Sediakan juga 1 sudu besar marjerin.

Iya, seperti ada harum-harum karamel begitu. Roti terenak adalah roti yang keluar dari oven dapur kita sendiri. Panas-panas langsung iris dan olesi mentega, rasanya gak butuh apa-apa lagi selain teh kepul-kepul. Ni min kongsikan dua resipi roti daripada bahan makanan sunnah iaitu zaitun, madu dan kismis.

Intruksi cara membuat Roti coklat kismis

  1. Sediakan bahannya.Campurkan yis dlm air suam,biar kembang berbuih.Dalam mixer,campurkan telur,marjerin,gula,susu pekat,garam dan tepung..
  2. Tambah 1 sudu besar serbuk koko.Putar sebati semuanya.Bila yis sudah kembang,masukkan dalam adunan tepung td.Putarkan dlm 15 min,masuk kismis,mix lg bg sebati semuanya.Biar adunan naik 2x ganda dlm 1 jam.#jika tiada mixer,boleh uli guna tangan.Boleh panaskan oven anda,suhu 170°c 30 min api atas bawah..
  3. Bila dh kembang,putar sekejap bg keluar semua udara.Sediakan loyang kesukaan,sapu sedikit marjerin.Kemudian,ambil adunan,bulat2kan susun dlm loyang.Biar adunan roti kembang lg 2x dlm loyang td..
  4. Sapu kuning telur,sagatkan keju cheddar diatasnya..
  5. Bakar 170°c api atas bawah 20 minit.Sudah siap,keluarkan terus sapu sedikit marjerin rata2 diatas roti kita.Tujuannya supaya roti kita berkilat dan cantik elok..
  6. Alhamdulillah gebu sangat.Selamat mencuba semua😁✌️.

Jangan lupa semak resipi bun oreo coklat sekali ya. puding roti bakar dengan kuah saus coklat benar benar lezat dan enak. cara membuat puding roti bakar Bahan Toping Puding Roti bakar keju parut secukupnya meses coklat secukupnya kismis. Resep roti manis adalah resep dasar adonan roti yang bisa dibuat menjadi aneka ragam bentuk lainnya. Teman teman di rumah yang belum pernah mencoba membuat sendiri roti manis ini tentu. Kamus Besar dari roti kismis dalam Bahasa Indonesia. Masukkan kismis cincang dan campurkan hingga kismis tersebar rata di roti.

Begitulah pembahasan Roti coklat kismis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti coklat kismis.

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Madiun

Wisata Cibubur

Area Wisata Jakarta