Tutorial memasak Kek Lapis Oreo bersama Crackers

Kek Lapis Oreo bersama Crackers ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Kek Lapis Oreo bersama Crackers yang dapat sobat jadikan contoh.

Kek Lapis Oreo bersama Crackers anda sanggup membuat Kek Lapis Oreo bersama Crackers gunakan 6 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kek Lapis Oreo bersama Crackers

  1. Siapkan juga Lapisan Oreo.
  2. Silahkan kamu persiapkan 200 g Oreo/ 2 bungkus oreo packing bulat.
  3. Silahkan sobat persiapkan 200 ml - 250ml susu segar/rendah lemak.
  4. Kamu membutuhkan Lapisan Crackers.
  5. Silahkan kamu persiapkan 250 g Creackers.
  6. Anda membutuhkan 250 ml susu segar/rendah lemak.

Langkah cara membuat Kek Lapis Oreo bersama Crackers

  1. Keluarkan Oreo & crackers. Asingkan dalam mangkuk yang berlainan..
  2. Patah- patahkan keduanya dan campurkan susu segar ke dalam setiap bahan. Untuk oreo masukkan susu sikit-sikit. Takut tercair nanti lembik. Buat lapisan crackers di bawah & kukus 5 minit. Kemudian buat lapisan oreo di atasnya.Berapa lapisan nak buat terpulang. Tetapi utk yang ini saya hanya buat 2 lapisan. Hias & sejukkan dahulu sebelum dipotong..
  3. Siap untuk dihidang.

Begitulah pembahasan Kek Lapis Oreo bersama Crackers terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Kek Lapis Oreo bersama Crackers.

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Madiun

Wisata Cibubur

Area Wisata Jakarta