Tutorial membuat Kek Marble Cheese dan Nutella

Kek Marble Cheese dan Nutella ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar mengenai Kek Marble Cheese dan Nutella yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Kek Marble Cheese dan Nutella kamu bisa memasak Kek Marble Cheese dan Nutella mengfungsikan 11 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kek Marble Cheese dan Nutella

  1. Kamu siapin 150 gbutter.
  2. Silahkan sobat siapkan 200 g cream cheese.
  3. Anda membutuhkan 200 g gula halus.
  4. Silahkan kamu siapkan 4 biji telur gred A.
  5. Kamu perlu 250 g tepung gandum diayak.
  6. Silahkan kamu siapkan 1 sudu teh baking powder.
  7. Siapkan juga 1/2 sudu teh soda.
  8. Sediakan 1 sudu teh esen vanilla.
  9. Silahkan sobat siapkan 100 ml susu cair.
  10. Anda butuh 3 sudu makan Nutella.
  11. Anda butuh 1 sudu makan serbuk koko.

Intruksi cara memasak Kek Marble Cheese dan Nutella

  1. Ni antara bahan-bahannya, dalam gambar serbuk koko tak ada😂, sementara sediakan bahan-bahan ni, panaskan oven terlebih dahulu ya..
  2. Pukul cheese,gula,dan butter hingga sebati, masukkan telur satu persatu, pukul hingga kembang, dan masukkan esen vanilla pukul hingga sebati.
  3. Kemudian masukkan tepung sedikit demi sedikit,pukul sebati, lepas tu masukkan susu cair pukul lagi, kemudian bahagikan adunan kepada dua bahagian, 1bahagian masukkan serbuk koko dan juga nutella.
  4. Sapukan loyang dengan sedikit butter, dan taburkan tepung, ataupun alas dengan kertas kek, Masukkan adunan selang seli coklat dan putih ke dalam loyang 8', kemudian lorekkan ikut kreativiti masing-masing, bakar dalam oven pada suhu 180, selama 45minit api atas dan bawah, uji dengan lidi dengan cara cucuk kek tersebut,jika lidi kering maknanya kek sudah masak, bolehlah dikeluarkan dari oven..siap untuk dihidang.

Begitulah pembahasan Kek Marble Cheese dan Nutella terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Kek Marble Cheese dan Nutella.

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Madiun

Wisata Cibubur

Area Wisata Jakarta