Tutorial membuat Brownies Fudge

Brownies Fudge ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Brownies Fudge yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Brownies Fudge anda mampu membuat Brownies Fudge pakai 12 bahan 8 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Brownies Fudge

  1. Kamu butuh Bahan A:.
  2. Anda membutuhkan 250 gm butter.
  3. Silahkan sobat siapkan 400 gm coklat masakan.
  4. Silahkan kamu persiapkan Bahan B:.
  5. Kamu butuh 90 gm tepung.
  6. Siapkan juga 50 gm serbuk koko.
  7. Kamu siapin 100 gm kekacang (sy guna walnut)-dicincang.
  8. Kamu siapin Bahan C:.
  9. Sediakan juga 5 biji telur (saiz A).
  10. Silahkan kamu siapkan 1 sudu teh esen vanilla.
  11. Sediakan 1 sudu besar coklat emulco.
  12. Sediakan juga 250 gm gula perang.

Intruksi cara memasak Brownies Fudge

  1. Sediakan bahan-bahan.
  2. Panaskan oven pada suhu 170 C. Sediakan loyang bersaiz 10 X 10 inci. Sapukan loyang dengan sedikit butter. Alas dasar loyang dengan kertas minyak..
  3. Cairkan Bahan A (butter dan coklat masakan), menggunakan kaedah double boiler. Atau boleh juga dicairkan dalam microwave anggaran masa 30 saat. Biarkan ia sejuk sebentar..
  4. Ayak Bahan B (tepung bersama serbuk koko). Ketepikan..
  5. Pukul Bahan C (telur, esen vanilla, coklat emulco dan gula perang) dengan menggunakan whisk hingga gula larut. Kemudian tuangkan Bahan A (adunan coklat dan butter) kedalam adunan telur tadi. Kacau rata..
  6. Masukkan bahan ayak (tepung + serbuk koko) tadi ke dalam adunan yang telah dicampur bahan A dan bahan C. Kacau adunan dengan spatula menggunakan kaedah kaup balik. Kemudian masukkan kekacang. * Jangan terlebih pukul adunan, cukup sekadar ia rata..
  7. Tuangkan adunan ke dalam loyang..
  8. Bakar adunan pada suhu 170C selama 45 minit atau sehingga adunan masak dengan sempurna. Setelah masak keluarkan dari oven. Rehatkan dalam anggaran 10 minit. Potong brownies kepada kepingan..

Begitulah pembahasan Brownies Fudge terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Brownies Fudge.

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Madiun

Wisata Cibubur

Area Wisata Jakarta