Cara memasak Pankek Buah Naga dan Pisang

Pankek Buah Naga dan Pisang ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Pankek Buah Naga dan Pisang yang bisa kamu jadikan ide.

Pankek Buah Naga dan Pisang kamu dapat memasak Pankek Buah Naga dan Pisang mengfungsikan 11 bahan 2 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Pankek Buah Naga dan Pisang

  1. Kamu siapin 1 cawan tepung gandum.
  2. Silahkan sobat siapkan 1/2 sudu kecil soda bikarbonat.
  3. Kamu membutuhkan 1/2 sudu kecil baking powder.
  4. Anda butuh 1 cawan susu segar.
  5. Sediakan juga 1/2 biji buah naga.
  6. Anda Memerlukan 1 sudu besar gula kaster.
  7. Silahkan kamu siapkan 1 biji kuning telur.
  8. Selain itu juga tambahkan 2 putih telur, putar hingga kental.
  9. Siapkan juga 3 sudu besar mentega cair.
  10. Kamu membutuhkan 4 biji pisang berangan / emas, potong bulat.
  11. Sediakan juga Non stick pan kecil, oles mentega, (sapu dengan tissu).

Step by step cara memasak Pankek Buah Naga dan Pisang

  1. Ayak tepung, soda bikarbonat dan baking powder. Kisar buah naga dan susu segar hingga halus. Satukan bersama gula, kuning telur dan mentega cair. Whisk hingga rata..
  2. Masukkan tepung dan whisk hingga sebati dan licin. Masukkan putih telur (meringue) sedikit demi sedikit dan kaup balik hingga sebati. Panaskan non stick pan, tuang adunan dan letak hirisan pisang. bakar dengan api paling perlahan. Tutup kuali dengan penutup dan masak hingga permukaan atas kering..

Begitulah pembahasan Pankek Buah Naga dan Pisang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Pankek Buah Naga dan Pisang.

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Madiun

Wisata Cibubur

Area Wisata Jakarta