Panduan membuat Brownie Biskut Marie #SyedMunawwar #Brownies

Brownie Biskut Marie #SyedMunawwar #Brownies ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar berkaitan dengan Brownie Biskut Marie #SyedMunawwar #Brownies yang dapat Anda jadikan contoh.

Brownie Biskut Marie #SyedMunawwar #Brownies kamu dapat membuat Brownie Biskut Marie #SyedMunawwar #Brownies memakai 14 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Brownie Biskut Marie #SyedMunawwar #Brownies

  1. Silahkan sobat persiapkan 200 gm mentega.
  2. Persiapkan 1 cawan susu pekat.
  3. Anda perlu 1/2 cawan air.
  4. Anda perlu 1 cawan Milo.
  5. Kamu perlu 1/2 cawan serbuk koko.
  6. Silahkan kamu persiapkan 2 sudu kecil esen vanila.
  7. Anda perlu 200 gm biskut marie, patahkan.
  8. Silahkan kamu siapkan 1 cawan tepung gandum.
  9. Silahkan kamu persiapkan 3 biji telur, kocok ringan.
  10. Kamu siapin Toping Ganache :.
  11. Silahkan kamu siapkan 250 gm coklat susu (milk chocolate).
  12. Kamu perlu 50 gm coklat hitam (dark chocolate).
  13. Anda perlu 250 ml dairy whipping cream.
  14. Kamu butuh Loyang 10in Loose Base, di alas kertas minyak.

Langkah cara membuat Brownie Biskut Marie #SyedMunawwar #Brownies

  1. Cairkan mentega. masukkan serbuk koko, milo, esen, air dan susu pekat. Kacau hingga larut dan licin. Angkat dari api dan masukkan telur sedikit sedikit. Setelah sebati, masukkan tepung dan gaul rata. Masukkan biskut marie gaul dan ratakan di dalam loyang..
  2. Bakar pada suhu 160C selama 15 minit atau hingga permukaan atas set. Sejukkan dahulu. Untuk topping, panaskan whipping cream secara double boiler. Masukkan coklat yang telah di potong kecil. Kacau hingga coklat cair dan tuang ke atas brownie. Hias dengan taburan kacang pistachios..
  3. Simpan di dalam petisejuk sehingga coklat beku. Keluarkan, biarkan sebentar pada suhu bilik. Potong menggunakan pisau yang di panaskan..

Begitulah pembahasan Brownie Biskut Marie #SyedMunawwar #Brownies terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Brownie Biskut Marie #SyedMunawwar #Brownies.

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Madiun

Wisata Cibubur

Area Wisata Jakarta