Resep Fudgy Brownies Nuts #SyedMunawwar

Fudgy Brownies Nuts #SyedMunawwar ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar tentang Fudgy Brownies Nuts #SyedMunawwar yang bisa Anda jadikan wawasan.

Fudgy Brownies Nuts #SyedMunawwar anda dapat membuat Fudgy Brownies Nuts #SyedMunawwar gunakan 14 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Fudgy Brownies Nuts #SyedMunawwar

  1. Silahkan kamu siapkan 255 g Dark Choc Compound.
  2. Silahkan kamu persiapkan 135 g Salted Butter.
  3. Anda butuh Bahan A: Double boil.
  4. Anda membutuhkan 3 bj telur gred A.
  5. Anda perlu 250 g gula aising.
  6. Kamu membutuhkan 1 tsp esen vanilla.
  7. Silahkan kamu persiapkan Bahan B: Kacau sebati dengan hand whisk.
  8. Kamu siapin 150 g tepung gandum (Bakers Choice).
  9. Silahkan sobat siapkan 50 g serbuk koko.
  10. Anda membutuhkan 1/2 tsp baking powder.
  11. Siapkan juga Bahan C: Diayak.
  12. Anda membutuhkan 50 g walnut (dicincang kasar).
  13. Sediakan juga Bahan D:.
  14. Anda butuh Hiasan: Almond Nibs dan Pumpkins seed.

Step by step cara membuat Fudgy Brownies Nuts #SyedMunawwar

  1. Sediakan loyang 10x10inci (seeloknya yg ada cutter brownies). Pasang cutter dahulu dan lapik loyang dengan baking/parchment paper..
  2. Panaskan oven suhu 170°c..
  3. Double boil Bahan A dan masukkan kedalam Bahan B. Kemudian masukkan Bahan C dan kacau sehingga sebati serta masuk Bahan D. Gaul sekata adunan ini..
  4. Kemudian masukkan adunan kedalam loyang. Ambil cutter brownies dan masukkan dlm adunan. Hias dengan taburkan kekacang dan bolehlah dibakar selama 35minit bersuhu 170°c..
  5. Tit tit..tit tit... dah masak brownies kita.... sejukkan sekejap dan keluarkan cutter menggunakan long nose... Hiaslah dengan menggunakan Nutella/Choc Ganache/Peanut Butter/dll. Boleh juga letakkan hiasan buah atau coklat....Terpulanglah nak hias apa...Selamat mencuba.
  6. Contoh deko:.

Begitulah pembahasan Fudgy Brownies Nuts #SyedMunawwar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Fudgy Brownies Nuts #SyedMunawwar.

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Madiun

Wisata Cibubur

Area Wisata Jakarta