Resep Milky Bread

Milky Bread ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar berkaitan dengan Milky Bread yang bisa kamu jadikan ide.

Milky Bread kamu bisa memasak Milky Bread gunakan 10 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Milky Bread

  1. Sediakan Bahan A.
  2. Anda Memerlukan 500 gm Tepung roti.
  3. Kamu siapin 1 sk garam.
  4. Persiapkan 20 gm susu tepung.
  5. Anda butuh 50 gm gula.
  6. Selain itu juga tambahkan 350 gm susu full cream.
  7. Silahkan sobat siapkan Bahan B.
  8. Silahkan kamu siapkan 2 sk yis.
  9. Anda membutuhkan 45 gm majerin.
  10. Anda butuh 1 sk cream super.

Langkah cara memasak Milky Bread

  1. Campur semua bahan A dan perap selama 1 jam..
  2. Kemudian masukkan ke dalam mixer. Masukkan yis majerin dan cream super. Uli sampai lembut dan berkilat. Tutup dengan tuala lembab atau masukkan ke dalam oven yg tidak di 'on'kan. Biar kembang 2 kali ganda..
  3. Bulat- bulatkan doh anggaran 50 gm sebiji. Susun doh di dalam loyang. Biarkan kembang anggaran masa 40 minit. Sapukan susu atas roti..
  4. Panaskan oven 200C dan bakar selama 20 minit atau hingga masak. Untuk mendapatkan roti yg berkilat sapukan butter atas roti sebaik sahaja di keluarkan daripada oven. Selamat mencubađź’•.

Begitulah pembahasan Milky Bread terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Milky Bread.

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Madiun

Wisata Cibubur

Area Wisata Jakarta