Resep Bebola donut (donut ball)

Bebola donut (donut ball) ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar seputar Bebola donut (donut ball) yang dapat kalian jadikan contoh.

Bebola donut (donut ball) anda bisa memasak Bebola donut (donut ball) gunakan 8 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bebola donut (donut ball)

  1. Persiapkan 3 cawan tepung gandum blue key.
  2. Silahkan sobat siapkan 4 cawan air (kalau perlu kurangkan andaikata bila diuli tepung tidak melekat ditgn).
  3. Kamu siapin 1 sudu besar yis mauripan.
  4. Kamu siapin Salutan coklat 🍫.
  5. Sediakan juga sedikit coklat masakan/ setengah papan coklat masakan.
  6. Silahkan kamu persiapkan Salutan gula.
  7. Kamu perlu gunakan gula aising/ ikut suka manis bagaimana 🥰 asal tak merbahaya 💊.
  8. Silahkan kamu siapkan 📝 kalau ada ovalet dirumah, masukkan 1 sudu besar kedalam ramuan.

Langkah cara memasak Bebola donut (donut ball)

  1. Sediakn bahan-bahan spt 👆🏾. Campurkan tepung, air dan yis mauripan. Uli sampai adunan tidak melekat di jari jemari ➿.
  2. Saya tunggu 2️⃣✖️untuk doh mengembang. Kali pertama selama 60 minit. Ini ketika doh masih satu unit. Kedua 45 minit lepas sy bentukkan doh menjadi bebola..
  3. Setelah semua bebola siap, goreng sehingga kekuningan. Toskan minyak 👩‍🍳..
  4. Untuk buat salutan coklat 🍫 pada bebola ⚽️, gunakan kaedah didihan berlapis (double boiled). Dalam gelas aluminium atau bekas yg digunakan utk letak coklat yg dimasak, masukkan bebola satu persatu. Kemudian sejukkan bebola spt dalam gambar. Bebola juga boleh ditaburkan gula aising..

Begitulah pembahasan Bebola donut (donut ball) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bebola donut (donut ball).

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Madiun

Wisata Cibubur

Area Wisata Jakarta