Resep Pancake Pisang

Pancake Pisang ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Pancake Pisang yang bisa sobat jadikan contoh.

Pancake Pisang kamu mampu membuat Pancake Pisang memakai 7 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Pancake Pisang

  1. Silahkan kamu persiapkan 3-4 biji pisang.
  2. Kamu membutuhkan 2 cawan tepung gandum.
  3. Anda membutuhkan 1 cawan fresh milk.
  4. Siapkan juga 1-2 sudu gula (optional, sbb pisang dah manis).
  5. Kamu butuh 4 sudu minyak masak.
  6. Kamu siapin 1 biji telur.
  7. Silahkan kamu siapkan 1 sudu kecil baking powder.

Step by step cara membuat Pancake Pisang

  1. Satukan tepung dan baking powder dalam bekas, ketepikan dulu. Then blend pisang, fresh milk, telur, minyak masak & gula.
  2. Dah siap blend, campurkan terus dalam tepung tadi. Kacau hingga sebati, makesure adunan tak terlalu pekat, tak terlalu cair..
  3. Dah panaskan pan, boleh terus masukkan bancuhan td sikit2. Api jangan kuat sangat tau. Bila dah nampak dot dot tu makna nya dah boleh terbalikkan the other side.Masak sekejap je, dah boleh angkat..
  4. Siap.. Boleh makan dgn madu ke, melt choc, or makan macam tu je pun dah sedap 😋.

Begitulah pembahasan Pancake Pisang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Pancake Pisang.

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Madiun

Wisata Cibubur

Tempat Wisata Nearby