Resep Roti Durian Berkeju

Roti Durian Berkeju ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Roti Durian Berkeju yang bisa kalian jadikan contoh.

Roti Durian Berkeju anda sanggup memasak Roti Durian Berkeju gunakan 5 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Roti Durian Berkeju

  1. Sediakan 4 keping Roti.
  2. Silahkan sobat siapkan Keju Cheddar (parut halus).
  3. Silahkan kamu persiapkan Isi durian.
  4. Siapkan juga Telur.
  5. Anda membutuhkan Minyak (untuk menggoreng).

Step by step cara membuat Roti Durian Berkeju

  1. Campurkan keju cheddar dan isi durian. Gaul sebati..
  2. Letakkan campuran keju dan durian di atas permukaan roti. Tekap dengan sekeping roti lagi..
  3. Potong roti kepada 4 bahagian. Keliling roti dilekatkan dengan bancuhan telur. Ulangi langkah ini sehingga habis campuran keju dan durian..
  4. Celup potongan roti dengan telur sebelum digoreng. (Roti juga boleh disejukkan seketika di dalam peti sejuk beku @ disejukkan semalaman supaya roti benar-benar kemas lekatannya).
  5. Goreng dengan minyak panas dan sekadar sedikit kekuningan sudah memadai. Angkat dan toskan minyak..
  6. Tabur sedikit keju cheddar dan sedia untuk dihidang. Selamat mencuba..

Begitulah pembahasan Roti Durian Berkeju terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti Durian Berkeju.

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Madiun

Wisata Cibubur

Tempat Wisata Nearby