Resep Roti Kok Lemak Manis

Roti Kok Lemak Manis ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar mengenai Roti Kok Lemak Manis yang bisa kamu jadikan ide.

Roti Kok Lemak Manis anda mampu membuat Roti Kok Lemak Manis gunakan 3 bahan 2 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Roti Kok Lemak Manis

  1. Silahkan kamu siapkan 1 bungkus roti loaf - beli di pasaran pun boleh.
  2. Anda membutuhkan 1 mangkuk marjerin.
  3. Anda perlu 1 mangkuk gula.

Intruksi cara memasak Roti Kok Lemak Manis

  1. 1. Sediakan roti loaf, sapu marjerin merata pada roti dan tabur gula di atasnya 2. Ambil gunting, potong kepada 2 bahagian, kemudian potong 2 bahagian lagi, jadi dapat 4 keping roti saiz kecil.
  2. 3. Bakar ikut kesesuaian oven masing-masing. Suhu 180 selama 20-30 minit baru dapat hasil roti lemak manis yang garing. 4. Untuk tahan lama dan simpan stok boleh disimpan di dalam bekas atau balang kedap udara. Bila-bila masa boleh makan..

Begitulah pembahasan Roti Kok Lemak Manis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti Kok Lemak Manis.

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Madiun

Wisata Cibubur

Area Wisata Jakarta