Resep Savory Bread Muffin #phopbylinimohd #task4

Savory Bread Muffin #phopbylinimohd #task4 ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar mengenai Savory Bread Muffin #phopbylinimohd #task4 yang dapat kamu jadikan ide.

Savory Bread Muffin #phopbylinimohd #task4 anda sanggup membuat Savory Bread Muffin #phopbylinimohd #task4 memanfaatkan 8 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Savory Bread Muffin #phopbylinimohd #task4

  1. Silahkan sobat siapkan 3 keping roti.
  2. Siapkan juga 1 biji telur.
  3. Kamu perlu 1/2 cawan bawang goreng.
  4. Silahkan kamu persiapkan 1/2 batang lobak merah.
  5. Silahkan kamu persiapkan Segenggam ikan bilis.
  6. Sediakan juga 1 biji cili padi.
  7. Silahkan kamu persiapkan Sedikit daun bawang.
  8. Selain itu juga tambahkan Sedikit air.

Langkah cara membuat Savory Bread Muffin #phopbylinimohd #task4

  1. Satukan ikan bilis, lobak merah yang dihiris, bawang goreng dan sedikit garam..
  2. Roti di potong kecil dan di satukan bersama bahan tadi. Pecahkan sebiji telur ke dalam nya dan tuang air sedikit demi sedikit sehingga roti dan adunan tadi sebati..
  3. Tuangkan adunan tadi ke dalam bekas muffin dan di bakar pada suhu 160 darjah selama 10-15 minit atau sehingga permukaan roti garing. Taburkan cili padi dan daun bawang sebagai hiasan..
  4. Siap di hidang. Boleh di makan bersama sos cili untuk minum petang..

Begitulah pembahasan Savory Bread Muffin #phopbylinimohd #task4 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Savory Bread Muffin #phopbylinimohd #task4.

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Madiun

Wisata Cibubur

Tempat Wisata Nearby