Resep Gluten Free Banana Pancake

Gluten Free Banana Pancake ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar mengenai Gluten Free Banana Pancake yang dapat kamu jadikan ide.

Gluten Free Banana Pancake anda dapat membuat Gluten Free Banana Pancake memanfaatkan 5 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Gluten Free Banana Pancake

  1. Persiapkan 5 over-ripe bananas (local bananas for better result).
  2. Silahkan sobat persiapkan 2 eggs (I used telur kampung as it's more aromatic and better texture).
  3. Anda butuh A pinch of cinnamon and nutmeg.
  4. Persiapkan Vanilla essence (optional).
  5. Silahkan sobat persiapkan A pinch of salt.

Step by step cara membuat Gluten Free Banana Pancake

  1. First mashed the over cook banana and let it rest for 30min-1 day..
  2. Mix the mashed banana with eggs and all the dry ingredients listed..
  3. Heat up the flat pan putting it in medium fire and the scoop it using a laddle, placing it gently on the pan. Watch for it carefuly and when it is slightly cook on the outer part of the pancake, slowly and gently turnover to cook the other side..
  4. WALAAA! Done! Garnish with any sides you prefer or like. I like to garnish with nuts and dried/fresh fruits for the extra fibre and healthy dose of fats!.

Begitulah pembahasan Gluten Free Banana Pancake terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Gluten Free Banana Pancake.

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Madiun

Wisata Cibubur

Tempat Wisata Nearby