Tutorial memasak Sekaya Pandan Roti Kukus

Sekaya Pandan Roti Kukus ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar mengenai Sekaya Pandan Roti Kukus yang bisa sobat jadikan ide.

Sekaya Pandan Roti Kukus anda sanggup memasak Sekaya Pandan Roti Kukus gunakan 8 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Sekaya Pandan Roti Kukus

  1. Silahkan kamu siapkan 1 kotak santan.
  2. Anda butuh 1 biji telur.
  3. Silahkan sobat persiapkan 10 helai daun pandan.
  4. Kamu butuh 5 sudu tepung kastad.
  5. Anda perlu 1 ketul gula melaka.
  6. Sediakan juga 1 sudu kecil garam.
  7. Kamu perlu 1 cawan air.
  8. Anda butuh Roti kegemaran.

Step by step cara membuat Sekaya Pandan Roti Kukus

  1. Sediakan bahan-bahan.
  2. Blander daun pandan dengan sedikit air, agak2 blander bole kisar, tapis air pandan dan terus masukkan kedalam periuk nasi.
  3. Bancuh tepung kastad bersama telur, santan dan garam, kacau sehingga larut dan masukkan ke dalam periuk nasi yang berisi air pandan dan masukkan gula melaka. Kacau sehingga pekat.
  4. Setelah adunan pekat, matikan elektrik periuk nasi dan kacau kaya sehingga tiada ketulan. Sekaya pandan siap untuk dihidangkan bersama roti kukus..
  5. Kukus roti menggunakan periuk nasi.

Begitulah pembahasan Sekaya Pandan Roti Kukus terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sekaya Pandan Roti Kukus.

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Madiun

Wisata Cibubur

Area Wisata Jakarta