Cara memasak Strawberry Brownies Cheesecake Trifle #SyedMunawwar

Strawberry Brownies Cheesecake Trifle #SyedMunawwar ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar tentang Strawberry Brownies Cheesecake Trifle #SyedMunawwar yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Strawberry Brownies Cheesecake Trifle  #SyedMunawwar kamu bisa membuat Strawberry Brownies Cheesecake Trifle #SyedMunawwar memanfaatkan 16 bahan 8 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Strawberry Brownies Cheesecake Trifle #SyedMunawwar

  1. Kamu membutuhkan Bahan untuk Brownies.
  2. Silahkan sobat persiapkan (Bahan A).
  3. Kamu butuh 300 gm coklat masak.
  4. Anda butuh 125 gm butter.
  5. Kamu membutuhkan (Bahan B).
  6. Anda membutuhkan 1 cawan tepung naik sendiri.
  7. Anda butuh 2 sudu besar serbuk koko.
  8. Anda perlu (Bahan C).
  9. Anda perlu 3 biji telur A.
  10. Kamu butuh 1 cawan gula perang.
  11. Persiapkan 1 sudu besar esen vanila.
  12. Kamu perlu Bahan untuk cheesecake.
  13. Anda butuh 250 gm cream cheese (suhu bilik).
  14. Kamu butuh 1/2 cawan gula icing.
  15. Silahkan kamu siapkan 1 cawan whipping Cream / fresh cream.
  16. Kamu siapin 1 sudu kecil esen vanila.

Intruksi cara memasak Strawberry Brownies Cheesecake Trifle #SyedMunawwar

  1. Cara membuat BROWNIES..
  2. Satukan bahan A dan cairkan secara double boil. Bahan B diayak bersama di dalam bekas..
  3. Satukan bahan C di dalam 1 bekas. Kacau manja sehingga gula sebati(jgn bagi telur berbuih). Bila dah sebati Ambil bahan A panas-panas tuang kedalam bahan C dan kacau sebati. Masukkan tepung sedikit demi sedikit sampai habis tepung dan gaul sebati..
  4. Lapik loyang 8x8 dengan baking paper dan masukkan adunan. Bakar pada suhu 150-180c,api atas bawah selama 30-40 minit mengikut oven masing-masing. Bila dah sejuk potong kecil dan hidangkan.
  5. Cara membuat CREAM CHEESECAKE.
  6. Putar cream cheese dan gula sehingga sebati dan lembut berkrim menggunakan mixer. Masukkan esen vanila dan whipping cream/ fresh cream dan putar sehingga kental. Siap..
  7. Cara lapis. Letakkan brownie yg dipotong di dlm gelas,lapiskan dengan cream cheesecake. Ulang melapis sehingga penuh gelas. Atas letak buah strawberry dan sedikit coklat cair. (Sedap jika dimakan ketika sejuk).
  8. Siap di hidang dan selamat menikmati hidangan.

Begitulah pembahasan Strawberry Brownies Cheesecake Trifle #SyedMunawwar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Strawberry Brownies Cheesecake Trifle #SyedMunawwar.

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Madiun

Wisata Cibubur

Tempat Wisata Nearby