Panduan memasak Kek Marble Semolina

Kek Marble Semolina ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar mengenai Kek Marble Semolina yang bisa kamu jadikan wawasan.

Kek Marble Semolina anda bisa memasak Kek Marble Semolina menggunakan 12 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Kek Marble Semolina

  1. Sediakan juga (BAHAN A).
  2. Sobat juga memerlukan 250 gram tepung semolina/suji.
  3. Kamu membutuhkan 300 gram susu segar.
  4. Kamu membutuhkan (BAHAN B).
  5. Kamu siapin 300 gram butter.
  6. Sediakan juga 200 gram gula kastor.
  7. Kamu siapin 4 biji telur (gred B).
  8. Silahkan sobat siapkan 1 sudu kecil esen vanila.
  9. Silahkan sobat siapkan 100 g tepung superfine.
  10. Selain itu juga tambahkan 2 sudu kecil baking powder.
  11. Sobat juga memerlukan 1/2 cawan kepingan badam.
  12. Anda Memerlukan 30 gram serbuk koko (diayak).

Langkah cara membuat Kek Marble Semolina

  1. (BAHAN A) Dalam satu mangkuk, satukan susu segar dan tepung suji. Gaul rata, tutup dengan plastik wrapping dan perap semalaman didalam peti sejuk. (Pastikan perapan tepung suji dalam keadaan suhu bilik sebelum kita mulakan proses untuk membuat kek).
  2. (BAHAN B) Dalam mangkuk adunan, pukul butter bersama gula sehingga kembang. Masukkan telur sebiji demi sebiji sambil memukul hingga sebati. Masukkan juga esen vanila.
  3. Masukkan bancuhan tepung suji. Gaul rata hingga sebati. Masukkan pula tepung superfine, dan baking powder. Kaup balik. Untuk membuat marble, sediakan mangkuk. Ceduk 1/3 dari adunan, kemudian campurkan dengan serbuk koko yang telah diayak. Gaul rata..
  4. Tuang adunan berselang seli dalam loyang yang di oles butter kemudian disaluti dengan tepung. Tabur kepingan almond. Bakar dengan suhu 180’c selama 45minit atau mengikut suhu oven masing-masing..

Begitulah pembahasan Kek Marble Semolina terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kek Marble Semolina.

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Madiun

Wisata Cibubur

Area Wisata Jakarta