Resep Roti Twist Tanpa Yis

Roti Twist Tanpa Yis ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar tentang Roti Twist Tanpa Yis yang dapat Anda jadikan ide.

Roti Twist Tanpa Yis anda dapat membuat Roti Twist Tanpa Yis mengfungsikan 8 bahan 11 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Roti Twist Tanpa Yis

  1. Anda membutuhkan 2 cawan tepung pulut.
  2. Siapkan juga 1 sudu besar tepung gandum.
  3. Silahkan sobat persiapkan 1 biji telur gred A.
  4. Silahkan sobat persiapkan 1 cawan air.
  5. Kamu perlu 2 sudu besar gula kasar.
  6. Sobat juga memerlukan Secubit garam.
  7. Silahkan kamu siapkan Gula ising secukupnya.
  8. Siapkan juga Tepung gandum untuk tabur ketika membentuk doh.

Langkah cara membuat Roti Twist Tanpa Yis

  1. Sediakan bahan-bahan..
  2. Campurkan telur dan gula ke dalam bekas..
  3. Kemudian pukul adunan gula dan telur tadi sehingga kembang..
  4. Masukkan tepung pulut, tepung gandum dan garam ke dalam adunan telur dan gula tadi..
  5. Gaulkan sebati..
  6. Masukkan air dan uli hingga menjadi doh. Adunan akan sedikit melekat di tangan. Oleskan tangan anda dengan tepung gandum supaya tidak melekat pada tangan..
  7. Doh yang siap di uli. Doh mestilah lembut dan kenyal supaya mudah untuk membentuknya nanti. Adunan doh yang elok ianya akan sedikit melekat pada tangan. Jika adunan keras, ianya tidak akan mengembang ketika menggoreng..
  8. Ambil secubit doh dan bentukkan memanjang terlebih dahulu kemudian lipatkan sebelum membuat silangan seperti bentuk twist. Doh ini akan mengembang dua kali ganda ketika menggoreng. Taburkan tepung gandum pada papan mencanai doh, supaya tidak melekat..
  9. Kemudian bentukkan adunan berbentuk twist seperti ini. Caranya dengan menyilangkan antara satu sama lain. Letakkan di dalam dulang atau bekas yang sudah ditabur dengan tepung gandum..
  10. Panaskan minyak dengan api sederhana. Goreng hingga keperangan..
  11. Angkat apabila sudah masak dan taburkan gula ising secukupnya. Siap untuk dihidangkan. Enak di makan panas-panas.

Begitulah pembahasan Roti Twist Tanpa Yis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti Twist Tanpa Yis.

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Madiun

Wisata Cibubur

Area Wisata Jakarta