Cara memasak Roti Pelangi Bakar (Peanut Butter)

Roti Pelangi Bakar (Peanut Butter) ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Roti Pelangi Bakar (Peanut Butter) yang dapat kamu jadikan ide.

Roti Pelangi Bakar (Peanut Butter) anda bisa memasak Roti Pelangi Bakar (Peanut Butter) manfaatkan 3 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Roti Pelangi Bakar (Peanut Butter)

  1. Silahkan sobat persiapkan 6-8 Keping Roti.
  2. Silahkan sobat siapkan 3/4 Butter (Anggaran).
  3. Selain itu juga tambahkan 3 Sudu Peanut Butter (Anggaran).

Langkah cara memasak Roti Pelangi Bakar (Peanut Butter)

  1. Sapu Butter kesemua permukaan roti..
  2. Sapu Dan Ratakan Peanut Butter (1 permukaan sahaja).
  3. Panaskan Pan. Gunakan non stick pan bagi memudahkan proses membakar. Boleh jaga menggunakan Pembakar Roti. Bakar roti sehingga garing Dan peanut butter tu cair..
  4. Sedia dihidang bersama-sama Kopi panas.

Begitulah pembahasan Roti Pelangi Bakar (Peanut Butter) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti Pelangi Bakar (Peanut Butter).

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Madiun

Wisata Cibubur

Tempat Wisata Nearby