Resep Pancake

Pancake ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar tentang Pancake yang dapat kalian jadikan wawasan. Pancake is an easy to use, high-quality, multi-purpose Discord music bot with moderation, fun, and more! Pancake is a high quality, multipurpose bot for your Discord server. Pancake definition: A pancake is a thin, flat, circular piece of cooked batter made from milk , flour , and.

Pancake kamu sanggup memasak Pancake manfaatkan 8 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Pancake

  1. Silahkan kamu persiapkan 175 gr tepung gandum.
  2. Silahkan kamu persiapkan 40 gr gula pasir.
  3. Silahkan kamu persiapkan 300 ml susu cair putih.
  4. Sediakan juga 1 telur.
  5. Silahkan kamu siapkan 2 sudu besar mentega,cairkan.
  6. Anda butuh 1/2 sudu kecil baking powder.
  7. Anda membutuhkan 1/2 sudu kecil baking soda.
  8. Selain itu juga tambahkan 2 sudu besar butter.

Langkah cara membuat Pancake

  1. Campurkan tepung gandum, gula pasir, susu, telur dan mentega. Kacau sebati hingga adunan tidak menggumpal. Diamkan adunan selama 45 minit atau boleh biarkan dalam peti sejuk semalaman..
  2. Tambahkan baking soda dan baking powder ke adunan pancake kacau sebati. Lelehkan butter untuk memasak pancake..
  3. Tuang pancake dan biarkan sampai muncul lubang-lubang lepas tu dibalik. Hidangkan dengan jam chocolate dan maple syrup makin sedap.....

Begitulah pembahasan Pancake terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Pancake.

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Madiun

Wisata Cibubur

Tempat Wisata Nearby