Resep Roti Boy Green Tea

Roti Boy Green Tea ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar tentang Roti Boy Green Tea yang bisa sobat jadikan contoh. Saran aku kalian ga suka terlalu manis kurangin susu kental manisnya banyakin keju taburan serbuk green teanya jg manis jadi jangan kebanyakan. Cinta itu seperti green tea, rasanya pahit tapi ditambahkan ke semua makanan agar terasa lebih lezat. "Kalau tradisi betawi roti buaya untuk lamaran atau nikahan kan. Ini ukuran kecil nya, roti cicak, tradisi untuk nembak gebetan." ucap Gino sambil berlutut di depan Cantikha.

Roti Boy Green Tea Yang suka GREEN TEA angkat tangan dong. Ready ya hari ini Brownies kukus Istimewa Green tea+coklat, bahan ASLI serbuk GREEN TEA dan Coklat pilihan. Boys over Flowers. Озвучка:Green Tea. Актеры:Гу Хе Сон, Им Чжу Хван, Ким Бом, Ким Джун, Ким Со Ын, Ким Хён Джун, Ли Мин Хо, Ли Мин Чжон. kamu mampu membuat Roti Boy Green Tea gunakan 20 bahan 11 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Roti Boy Green Tea

  1. Silahkan sobat persiapkan Bahan untuk filling/inti :.
  2. Anda Memerlukan 50 gm mentega.
  3. Siapkan juga 50 gm gula perang [brown sugar].
  4. Anda membutuhkan 1/2 sudu kecil esen vanila.
  5. Silahkan kamu siapkan Bahan untuk topping :.
  6. Siapkan juga 50 gm tepung gandum.
  7. Sediakan 50 gm mentega.
  8. Sobat juga memerlukan 40 gula aising.
  9. Anda Memerlukan 3 sudu besar air green tea [green tea rendam].
  10. Silahkan sobat siapkan 1 sudu kecil green tea [kisar kemudian sukat 1 sudu kecil].
  11. Siapkan juga 1 biji telur [dikocok].
  12. Sobat juga memerlukan Bahan untuk doh roti :.
  13. Kamu membutuhkan 250 gm tepung high protein [tepung roti] **.
  14. Sediakan juga 35 gm gula kastor **.
  15. Silahkan sobat persiapkan 1 1/2 sudu kecil yis kering **.
  16. Sediakan 1 sudu kecil bread improver**.
  17. Anda perlu 1 sudu kecil bread softener **.
  18. Siapkan juga 150 ml susu cair sejuk dari peti sejuk.
  19. Sediakan juga 30 gm mentega.
  20. Kamu membutuhkan 1/8 sudu garam halus **.

NDTV.com provides latest news from India and the world. Get today's news headlines from Business, Technology, Bollywood, Cricket, videos, photos, live news coverage and exclusive breaking news from India.

Langkah cara membuat Roti Boy Green Tea

  1. Untuk filling/inti : Satukan bahan mixer hingga sebati, alihkan ke dalam mangkuk wrapkan simpan dalam peti ais supaya mudah untuk masukkan inti ke dalam doh nanti..
  2. Untuk topping : Satukan mentega dan gula aising pukul hingga kembang. Kemudian masukkan telur dan air green tea sedikit-sedikit, pukul sebati..
  3. Akhir sekali masukkan tepung gandum dan pukul hingga rata serta masukkan juga daun teh yang dikisar halus bersama, sebatikan. Ambil piping bag masukkan topping kemudian simpan di dalam peti ais sebelum digunakan..
  4. Untuk doh roti : Dalam bekas yang selesa, masukkan semua bahan bertanda dan kacau rata..
  5. Masukkan sedikit-sedikit susu cair hingga habis sambil menguli guna tangan. Uli selama 15 minit dapat doh yang sempurna..
  6. Akhir sekali letak mentega, uli lagi 5 minit atau dapat doh yang lembut dan licin..
  7. Bahagikan doh kepada 50gm dan bulatkan, letak atas dulang yang dilapik dengan baking papaer, rehatkan doh 15 minit tutup dengan kain..
  8. Selepas direhatkan, ambil doh masukkan filling yang disimpan dalam peti ais tadi. Buat hingga doh habis dimasukkan inti/filling dan pastikan inti tak terkeluar..
  9. Rehatkan lagi sekali tutup dengan kain selama 45 minit supaya kembang lebih besar dari saiz asal..
  10. Selepas 45 minit, boleh paipkan topping di atas doh cara membulat..
  11. Pastikan oven dipanaskan terlebih dahulu, bakar 20 minit suhu 160 atau bakar hingga masak ikut oven masing-masing..

Begitulah pembahasan Roti Boy Green Tea terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti Boy Green Tea.

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Madiun

Wisata Cibubur

Tempat Wisata Nearby