Tutorial memasak Kek Mentega My Mader

Kek Mentega My Mader ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar tentang Kek Mentega My Mader yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Kek Mentega My Mader anda sanggup membuat Kek Mentega My Mader memanfaatkan 9 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kek Mentega My Mader

  1. Anda Memerlukan 1/2 cawan Mentega.
  2. Kamu butuh 3 biji Telur.
  3. Kamu perlu 6 sudu besar Gula.
  4. Silahkan kamu persiapkan 1/2 cawan Tepung.
  5. Persiapkan 1/2 sudu teh Baking Powder.
  6. Selain itu juga tambahkan 1 sudu teh Esen Vanila.
  7. Selain itu juga tambahkan Bahan Karamel.
  8. Siapkan juga 1/4 cawan Gula.
  9. Selain itu juga tambahkan 1/4 cawan Air.

Langkah cara membuat Kek Mentega My Mader

  1. Panaskan kuali dan masukkan gula. Bila keperangan, masukan air, kacau-kacau dan biarkan sejuk untuk sos karamel.
  2. Asingkan putih telur dan kuning. Putih telur putar sehingga kembang dan disatukan dengan gula sedikit demi sedikit. Buat seperti meringue..
  3. Di mangkuk yang lain, pukul mentega, esen vanila dengan telur kuning sehingga kembang. Kemudian, masukkan sos karamel yang telah sedikit sejuk. Gaul sebati..
  4. Masukkan meringue sedikit demi sedikit ke dalam adunan mentega sehingga sebati semuanya..
  5. Masukkan tepung yang telah dicampur baking soda sedikit demi sedikit kedalam adunan dan masukkan ke dalam loyang. Bakar dalam suhu 200°c selama 20-25 minit..

Begitulah pembahasan Kek Mentega My Mader terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Kek Mentega My Mader.

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Madiun

Wisata Cibubur

Area Wisata Jakarta