Resep Pancake Gebu

Pancake Gebu ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar tentang Pancake Gebu yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Pancake Gebu kamu bisa membuat Pancake Gebu pakai 4 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Pancake Gebu

  1. Anda membutuhkan 2 biji telur.
  2. Anda membutuhkan 2 sudu susu pekat manis.
  3. Selain itu juga tambahkan Setengah cawan tepung gandum.
  4. Sobat juga memerlukan Esen vanila.

Intruksi cara memasak Pancake Gebu

  1. Putih telur dipukul sampai bertanduk.Maknanya jika kita terbalikkan bekas dia tak jatuh lagi..
  2. Di bekas yang lain kuning telur diaduk dengan susu pekat manis dan esen vanila hingga sebati.Kemudian masukkan tepung.Aduk sampai sebati..
  3. Masukkan sedikit-sedikit putih telur tadi ke adunan kuning jangan terlebih aduk kerana nanti pancake tak akan gebu..
  4. Panaskan kuali(tak pakai non stick pun tak pe) oles sedikit butter untuk permulaan.Tuang satu senduk ke kuali.Gunakan sudip leper untuk pastikan permukaan tepi bersedia untuk dibalikkan..
  5. Tips:Pastikan telur segar untuk dapatkan putih telur yang cantik.Bekas mesti kering dan bersih sebelum pukul putih telur..

Begitulah pembahasan Pancake Gebu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Pancake Gebu.

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Madiun

Wisata Cibubur

Area Wisata Jakarta