Resep Roti mozzarella susu manis pandan #iladila

Roti mozzarella susu manis pandan #iladila ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar seputar Roti mozzarella susu manis pandan #iladila yang bisa sobat jadikan ide.

Roti mozzarella susu manis pandan #iladila kamu mampu memasak Roti mozzarella susu manis pandan #iladila pakai 4 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Roti mozzarella susu manis pandan #iladila

  1. Silahkan sobat siapkan 100 gm mozzarella dipotong dadu kecil.
  2. Silahkan sobat siapkan Roti tawar.
  3. Kamu siapin Susu pekat manis berperisa pandan.
  4. Silahkan kamu siapkan Pencetak kueh tart.

Intruksi cara memasak Roti mozzarella susu manis pandan #iladila

  1. Potong keju mozzarella bentuk segi empat kecil kemudian letakkan diatas roti dan tuang sedikit susu berperisa pandan dan lapisi dengan roti dan potong menggunakan acuan kueh tart...
  2. Kemudian bolehlah digoreng.
  3. Siap bolehlah dihidangkan..

Begitulah pembahasan Roti mozzarella susu manis pandan #iladila terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti mozzarella susu manis pandan #iladila.

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Madiun

Wisata Cibubur

Area Wisata Jakarta