Resep Pineapple Pancake

Pineapple Pancake ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar tentang Pineapple Pancake yang dapat kalian jadikan contoh.

Pineapple Pancake kamu dapat memasak Pineapple Pancake mengfungsikan 9 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Pineapple Pancake

  1. Kamu membutuhkan 4 keping nenas bulat dalam tin.
  2. Kamu butuh 1 cawan gandum.
  3. Anda membutuhkan 1 biji telur.
  4. Silahkan kamu siapkan 200 ml santan.
  5. Sediakan 50 ml air.
  6. Anda Memerlukan 2 sudu besar gula.
  7. Sobat juga memerlukan 2 sudu besar minyak jagung.
  8. Kamu butuh 10 g baking powder.
  9. Siapkan juga 2 sudu besar mentega.

Langkah cara membuat Pineapple Pancake

  1. Satukan gandum, santan, baking powder, gula, telur dan minyak. Kisar sebati. Tambah air dan kisar lagi hingga betul-betul sebati.
  2. Panaskan mentega. Goreng sekejap nenas. Bila agak kekuningan, terbalikkan dan goreng pula yang sebelahnya. Ketepikan..
  3. Masukkan sesenduk adunan pancake. Letak sekeping nenas yang siap digoreng. Tutup kuali dengan tudung dan biarkan masak. Terbalikkan. Masak bahagian sebelahnya hingga kekuningan. Siap! Sedia untuk dihidang. Sedap dimakan bersama madu..

Begitulah pembahasan Pineapple Pancake terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Pineapple Pancake.

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Madiun

Wisata Cibubur

Tempat Wisata Nearby