Tutorial memasak Multigrain Bread

Multigrain Bread ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar seputar Multigrain Bread yang bisa Anda jadikan contoh.

Multigrain Bread kamu dapat membuat Multigrain Bread mengfungsikan 11 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Multigrain Bread

  1. Kamu perlu 2 sudu kecil yis.
  2. Silahkan kamu siapkan 2 sudu besar gula kastor.
  3. Anda perlu 1 biji telur gred A + air sejuk (jadikan total 320gram).
  4. Persiapkan 350 gram tepung roti.
  5. Persiapkan 200 gram tepung wholemeal.
  6. Anda butuh 1 sudu kecil garam halus.
  7. Sediakan juga 2 sudu besar rolled oat.
  8. Siapkan juga 1 sudu besar flaxseed.
  9. Silahkan sobat persiapkan 1 sudu besar black/white sesame.
  10. Anda Memerlukan 1 sudu besar isi kuaci.
  11. Persiapkan 2 sudu besar minyak olive.

Step by step cara memasak Multigrain Bread

  1. Satukan yis,gula dan air yang sudah di timbang bersama telur.Gaul sebati dan biarkan yis mengembang..
  2. Dalam satu mangkuk,campurkan tepung roti,tepung wholemeal dan garam.Gaul sebati kemudian tuang campuran yis yang sudah mengembang.Gaul menggunakan garpu/sudip kayu sehingga rata.Keluarkan dari mangkuk,uli di atas permukaan rata.Tuang minyak olive pada doh dan ambil sedikit untuk oleskan tangan supaya doh tidak melekat ketika menguli.Doh memang akan melekit.Tidak perlu tambah tepung..
  3. Selesai menguli,oleskan mangkuk dengan minyak olive.Ini kerana untuk mengelakkan doh melekat bila mengembang.Kemudian tutup dengan menggunakan plastic wrap dan tuala lembap.Biarkan mengembang dua kali ganda..
  4. Bila doh sudah mengembang,tumbuk buangkan angin,tabur flaxseed,sesame seed dan bijirin yang lain.Uli hingga rata kemudian bentukkan.Biarkan doh mengembang lagi..
  5. Oleskan minyak olive,tabur bijirin.Bakar 30minit dengan suhu 170’c atau ikut suhu oven masing-masing..

Begitulah pembahasan Multigrain Bread terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Multigrain Bread.

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Madiun

Wisata Cibubur

Area Wisata Jakarta