Tutorial memasak Roti Tekap Coklat Goreng

Roti Tekap Coklat Goreng ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Roti Tekap Coklat Goreng yang dapat kalian jadikan ide. Hari ini kebetulan ada sisa roti tawar jadi saya bikin roti tawar goreng yang crispy dan dalemnya isi pisang coklat yang lumer enak banget. Jangan lupa SHARE & TAG kawan-kawan tau! Orang Indonesia memang sangat menyukai gorengan, termasuk roti yang digoreng.

Roti Tekap Coklat Goreng Roti goreng merupakan roti yang digoreng dengan minyak, mentega dan diisi dengan berbagai varian rasa seperti cokelat, keju, dan lainnya. Varian isi yang berbeda-beda membuat roti ini sangat popoler karena orang tidak akan bosan memakannya. Bila sore hari anda masih ada waktu, tak ada salahnya membuat cemilan yang sehat untuk keluarga, selain rasanya yang enak, roti goreng coklat ini juga kaya akan vitamin dan karbohidrat. anda sanggup membuat Roti Tekap Coklat Goreng manfaatkan 4 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Roti Tekap Coklat Goreng

  1. Anda Memerlukan 6 keping Roti.
  2. Silahkan kamu siapkan Coklat spread/nutella.
  3. Kamu perlu Gelas untuk tekap.
  4. Sediakan Minyak masak.

Resep Roti Goreng Enak Isi Coklat, Sosis, Sayuran, Keju, Serta Roti Tawar Goreng & Cara Membuat Adonan Roti Empuk Mengembang Mudah Dibentuk dan Tidak Mimpes Atau Kempes Dalamnya Bisa Untuk Dijual Kembali Lho. Contact Roti Goreng Isi Coklat on Messenger. Roti Goreng Sedap & Roti Goreng Murah. Selanjutnya goreng roti sampai krispy, jangan lupa di balik agar krispi merata.

Intruksi cara membuat Roti Tekap Coklat Goreng

  1. Ambil sekeping roti dan letak 2 sudu coklat spread di atasnya. Agak2 diatas bentuk bulat..
  2. Letakkan sekeping lagi roti untuk tutup. Tekapkan dengan gelas. Buang lebihan roti menggunakan pisau..
  3. Sementara itu panaskan minyak di kuali. Pastikan minyak betul-betul panas baru goreng. Goreng selama 10saat untuk setiap belah. Angkat dan toskan. Sedia untuk dimakan!.

Roti goreng terkenal dengan rasanya yang gurih dan asin dengan isi daging, sayur, atau juga ragout. Selain itu ada juga roti goreng manis yang biasanya roti ini di isi dengan yang manis manis seperti coklat, kacang hijau, tape dan sebagainya. Roti Goreng Coklat Keju ini enak buat cemilan akhir pekan bersama keluarga. Roti goreng bisa menjadi pilihan kita karena proses membuatnya yang relatif mudah dan pastinya semua keluarga bakalan suka. Resep Roti Goreng - Roti goreng menjadi salah satu cemilan yang sangat populer di tanah air.

Begitulah pembahasan Roti Tekap Coklat Goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti Tekap Coklat Goreng.

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Madiun

Wisata Cibubur

Area Wisata Jakarta